Home Blogger Templates Blogger Tricks & Hacks Tools & Generators Blogs Directory Blogger Falling Objects

Cara Mengetahui Peringkat Blog Kita Di Kontes SEO

Label:

Terkadang kita selalu kesulitan untuk melihat peringkat blog kita dalam mengikuti kontes SEO. Mungkin jika berada pada peringkat 1 sampai dengan 100 masih dapat kita lihat di halaman depan google. Lain hal nya apabila peringkat kita berada diatas 100, 500 bahkan 1000, tentu menghabiskan waktu untuk melihat satu persatu halaman google.
Melalui Top 1000 SERP (Search Engine Results Page), kita dapat melihat langsung secara cepat peringkat blog kita dalam mengikuti setiap kontes SEO yang kita ikuti. Cukup dengan memasukan kata kunci kontes SEO dan alamat blog, maka peringkat akan diketahui dengan cepat tanpa perlu membuka satu persatu setiap halaman. Apabila kita lihat pada halaman search engine google, maka alamat blog yang ditampilkan pasti akan sama dengan alamat yang ditampilkan SERP Google secara berurutan.
Fasilitas ini tidak hanya untuk mengetahui peringkat dalam kontes SEO saja, juga untuk mengetahui peringkat blog untuk setiap keyword yang dimiliki dalam blog kita. Sudah banyak yang menggunakan Top 1000 SERP ini, saatnya Anda juga mencoba peringkat keyword blog anda dalam SERP ini.
Untuk mencobanya silahkan KLIK DISINI.
0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pengikut

Blog Archive


My Blog List